Kemacetan lalu-lintas tingkatkan Serangan Jantung

20090105112007

    ”Resiko serangan jantung pada manusia akan menjadi lebih tinggi, ketika mereka terperangkap kemacetan lalu lintas selama 1 jam, demikian hasil studi Jerman yang di siarkan di dalam laman internet ” American Heart Asosiasi ” akhir pekan lalu.
    Perempuan , pria tua dan pasien yang tidak memiliki pekerjaan dan mereka yang memiliki sejarah kejang jantung adalah yang paling berpengaruh oleh kemacetan lalu-lintas, kata studi yang di pimpin Annete Peters, dari institute of Efidemilogy, Helmolts Zentrum Muncen Jerman.
    ”Satu faktor potensial ialah udara buangan yang berasal dari mobil lain, tetapi kami tidak dapat menyimpulkan sinergi stress dan polusi udara yang menjadi tolok ukur.”para peneliti itu mewawancarai hampir 1500 pasien yang selamat setelah serangan jantung dan mendapati sebanyak 8% pasien serangan jantung, dalam studi tersebut yang berkaitan dengan lalu lintas.
    ”Para peneliti terkejut bahwa perempuan tampaknya berada dalam kelompok dengan resiko lebih tinggi, kata Peters seperti di kutip dari Xinhua dan Oana.

Kami tidak yakin mekanisme psikologi apa di balik ini, namun itu bisa jadi juga di sebabkan oleh jumlah perempuan yang di wawancarai lebih sedikit karena hanya 365 perempuan dalam 5 tahun.

”Sumber berita di ambil dari republika online

Satu Tanggapan

  1. onURKp szfnatghacrl, [url=http://fqifkzuzlzun.com/]fqifkzuzlzun[/url], [link=http://dftnzmajqxjm.com/]dftnzmajqxjm[/link], http://tiobmbuprpov.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: