Suara Rakyat Untuk Calon apa…..?

suara-rakyatthumbnail

”Pilih aku ya, atau contreng saja no…….., ” itulah kata-kata mereka untuk menarik Suara Rakyat,……ah, masa bodoh..,buat apa kita dengar ocehan-ocehan mereka, hanya buang waktu saja, aku nggak mau di bohongi lagi….,soalnya sekarang suara kita hanya untuk di jadikan alat untuk ”anda pasti tahu ”, lihat saja di TV para wakil-wakil kita yang kita pilih ramai – ramai nginap di Tahanan, apa itu tidak memalukan……..?

    ”Kita patutlah merasa bingung, dengan para Caleg sekarang ini, apalagi untuk pencalonan sekarang ini mereka harus mengeluarkan Duit begitu banyak, untuk dapat Suara Rakyat, ”bukan buruk sangka” jangan -jangan hanya Suara Duit yang mereka dengar, bukan Suara Rakyat.
    ”Tapi biarlah, itu sih urusan mereka, toh mungkin kalau nggak gitu KPK nggak ada kerjaan, yang penting bagi kita mungkin gimana caranya supaya dapur kita tetap ngepul, iya khan…….?

”eh….iya lupa, dengan banyak anggota DPR yang masuk tahanan, tidaklah kita jadikan pelajaran, sebenarnya kita akan memilih Calon Legislatif baru atau Calon Tahanan baru……..?

    ”Jadi sebenarnya Suara Rakyat untuk Calon apa ya……..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: