Ketika Mentari Hati Bersinar Kembali

beritautamalove51

    ”Ini merupakan kisah cinta lanjutan dari ceritaJangan Bersedih, Selama Masih Ada Pagitak kala waktu itu sang pemuda merasa bersedih, karena cintanya tak kesampaian, karena mungkin penilaian sang gadis atas segala kekurangan yang ada pada pemuda malang itu, tetapi selang beberapa hari kemudian sang gadis mau menerima cinta pemuda tersebut, walau dengan beberapa pertimbangan, bagaimana selanjutnya……love4

”Pada akhirnya tanpa tau kenapa sang gadis pujaannya memberikan harapan hatinya kepada pemuda itu , tetapi dengan berbagai syarat karena mungkin sang gadis masih sekolah, apalagi baru tingkat 1 di sebuah kota, yang sebenarnya tidak begitu jauh dari kampung halamannya. sang pemuda itu pun merasa bahagia, karena mentari hatinya yang tadinya redup telah bersinar lagi, walau apa yang di lakukannya sebatas lewat hp, tetapi sang pemuda yakin bahwa cinta yang berlanjut lewat sms tersebut benar adanya.

    ”Hari-hari sang pemuda itu sejauh ini di lewatinya dengan semangat dan bahagia, walau dalam hatinya ada sedikit keragu-raguan karena perjalanan cintanya selama sang gadis sekolah bukan tidak mungkin akan mendapatkan berbagai rintangan, apalagi sejauh ini keluarga dari sang gadis belum mengetahui hubungan mereka, apa bakal di restui apa tidak….? walau apa yang mereka jalani di dasari rasa percaya dan pengertian, tetapi orang tua pun bisa jadi penentu hubungan asmara.
    ”Dan untuk saat ini hati sang pemuda pokoknya di jalaninya dengan rasa bahagia, dan apakah kebahagian itu akan berlanjut selamanya, kita tunggu cerita berikutnya……!

Satu Tanggapan

  1. […] aku How I Lost Thirty Po… di Palatar Agung Merupakan Lahan … Ketika Mentari Hati … di Jangan Bersedih, Selama Pagi M… khcnvsoroi di Kemacetan lalu-lintas tingkatk… […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: