Sunset di Pantai Cinta

beritautama

    sunset
    ”Pantai Karapyak atau Pantai Cinta ini merupakan sebuah daerah wisata pantai yang hari-hari ini memang banyak di kunjungi para wisatawan, khususnya para wisatawan lokal, dan banyak di antara mereka adalah para muda-mudi yang sengaja berkunjung melepas rindu. Pantai Cinta ini memang sungguh sebuah pantai pilihan yang berada di Desa Bagolo, Kec Kalipucang. Mengapa di sebut pantai pilihan karena memang suasana pantai yang begitu menawan dan mempesona, apalagi bila Sunset tiba.”Foto ini sebuah gambaran panorama pantai cinta yang begitu mempesona, dan akan lebih indah lagi apabila kita datang dengan orang -orang yang dekat di hati, jadi akan lebih terasa. di sini para pengunjung akan di suguhkan dengan suasana alam yang indah ketika sunset tiba, sehingga itulah yang mungkin menarik minat para pengunjung untuk berwisata di pantai cinta ini.
    ”Pantai Karapyak memang sebuah obyek wisata yang sangat pas bagi para penikmat alam, dengan suasana yang sejuk, karena di obyek wisata ini banyak di tanami tanaman-tanaman pelindung sehingga akan menambah kenikmatan tersendiri bagi para wisatawan.

”Dewasa ini para pengunjung ke Pantai Cinta ini semakin bertambah dari hari ke harinya, apa lagi pada hari-hari libur anak sekolah, jumlah ini akan mengalami lonjakan, ini merupakan sebuah ciri kalau obyek wisata yang satu ini memang layak untuk di tingkatkan sarana dan prasarananya, agar pengunjung tidak merasa bosan untuk berwisata ke pantai karapyak ini. untuk bagi anda yang belum pernah mengunjunginya, jadikanlah Obyek Wisata Pantai Cinta ini menjadi agenda tujuan utama dari acara rekreasi anda, kami jamin anda merasa puas, apalagi di waktu sunset tiba. trmksh telah membacanya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: