Terima Kasih ……Teman..!

beritautama

thanks you

”Tulisan ini sengaja aku buat untuk mengingatkan aku, akan sebuah cerita hidup yang benar-benar terjadi akan diri aku, di mana aku pernah di hina oleh seorang wanita karena mungkin perbedaan sebuah status yang ada, dan dengan ini aku merasa bersyukur dan tidak menjadikannya diri aku lemah akan hal itu, aku semakin termotivasi untuk mampu berbuat yang terbaik, karena aku yakin aku bisa membuktikannya, dan haruslah mampu memberikan sebuah pengertian tentang hidup, kalau pada dasarnya kita hìdup tidak harus di pisahkan akan sebuah status sosial yang ada.”Mungkin karena aku hidup hanya sebagai seorang petani biasa, dia dan mereka memandang sebelah mata, tapi akan aku buktikan kalau aku kan bisa menjadi petani yang luarbiasa, dan aku patutlah merasa berterima kasih atas semua yang ku terima darinya, karena yang ku tahu ini merupakan sebuah modal motivasi yang baik untuk aku meraih sukses akan sebuah hidup, karena sukses merupakan sebuah hak buat aku.

    ”Sekali aku ucapakan TERIMA KASIH….teman…! aku tak akan pernah membenci ataupun marah sama kamu, justru aku merasa bangga, karena aku mendapatkan sebuah pembelajaran diri dari hal ini, aku percaya kalau petani tak serendah yang kau nilai, akan aku buktikan kalau aku juga bisa berprestasi……,sekali lagi ” makasih ya telah kau berikan penilaian itu kepada aku” kita akan lihat, ” siapa di antara kita yang menjadi yang terbaik” …..dari aku yang selalu ingat kata itu…..!

Tinggalkan Balasan

